Senin, 29 Juni 2009

my vacation

kamis kemaren kan gue pergi ke jawa tujuannya sih pembantu gue kan nikah karena udah deket banget sama keluarga eke, nengokin deh kesana kampungnya di purbalingga wahahaaa tempatnya sumanto tuh eh tapi malah jadi sekalian liburan. abis itu kita ke pangandaran. di perjalanan ada restoran enaaaak banget namanya racik desa, cuma ya itu view sama nasi liwet nya enak banget. di pangandaran gue nyampe hari jumat malem, itu udah capek dan mesti harus cari hotel juga kebayang ga tuh. akhirnya ada yang nawarin gitu deh hotel nya yang punya rachel mariam cuma kayak udah tua gitu dan serem. akhirnya nginep sehari disitu, udah ga tenang banget tidur nya dan itu pas jumat kliwon huhuahahaha. dan sebelah rumah hotel gue ada sumur ih ga banget. malem itu juga gue uti nyokap sama tante ici pergi beli makanan tapi asik ikannya milih sendiri abis itu pagi2 nya gue sama ayah sama embah akung pergi ke pantai terbit buat ngeliat sunrise tapi sayang matahari nya ketutupan awan. abis itu gue balik ke hotel jemput uti, akhirnya kita nyewa sepeda haha abis itu ke taman laut. disitu gue ayah uti embah naek perahu, abangnya bilang kita bisa ngeliat ikan preeeeet ga ada tuh ikannya, yaudah akhirnya kita ke cagar alam deket situ gitudeh eh ketemu kembarannya rikkya haha monkey sama rusa, foto2 abis itu. terus balik lagi ke hotel cek-ot haha bapuk banget dah bahasanya, terus langsung ke green canyon. wwwwwwuih the view was very amazing, the water was green and theres something mysterious hiiiiiiii. ke tempat lokasinya naek perahu gitu kan sepanjang perjalanan banyak pohon haha iyalah, terus pas udah nyampe gue sama ayah berenang gitu diantara tebing yang serem. ada pemandunya sih tapi kan tetep aja takut ada uler air. air nya dingin, sejuk wah rugi deh kalo ga nyobain terus kayak ada perosotan kecil gitu pas gue nyobain ngalir di sungai ih perasaanya takut banyak kepiting kecil soalnya. terus selesai itu kita langsung ke bandung, disana cuma nginep sehari terus mampir ke FO udah deh sore nya nengokin tyo di lembang selesai pulang nyampe rumah jam 12 pas wih keren ya. liburan kali ini yang paling capek paling enak paling seru paling rame paling ribet haha terus tante sama om gue itu orang nya rame jadi kocak aja haha. i love my family, i will give my best for you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar