Jumat, 05 Juni 2009

ramalan andre

hey blogger hari ini kan gue sama sela kerumah bila terus rencana awalnya kita mau nyuruh bila olahraga ternyata kita malah maen internet sama bikin video miley cyrus ga jelas gitu wakakak, terus kita ol msn pake punya sela, bila getol banget mau webcam tapi ga ada yang bisa nasib bil terus akhrnya kita chat sama andre terus minta ramalin kan.andre is a misterius boy but he's so cool karna ga ada satu pun yang tau hahah udah gitu gue nanya gimana cowo gue yang akan datang terus andre bilang kalo gasalah "dara masih keinget sama mantan jadi ya gitu" terus sela tanya lagi "mantan yang mana?" terus andre tuh keren banget soalnya dia jawab 2-2 nya dan bener!!!!!! terus sela nanya "tapi lebih mendekati yang mana?" terus andre bilang "mungkin mr.L" dan gue langsug seneeeeeng banget wkwkwk terus andre bilang lagi "soalnya mr.L juga masih sayang" haaaaaaaa langsung deh wahahaa. tapi gue sedikit ga seneng sih soalnya andre bilang kalo gue dapet cowo baru itu ga jauh lebih baik, yah gimana dong?huuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar