Selasa, 09 Juni 2009

cabut ke uks

hari ini gue udah bangun kesiangan, tadinya punya rencana ga mau masuk eeh nyokap gue kayak ga ngijinin gitu deh. jam 6.10 gue baru bangun gila ga tuh gue, cuma cuci muka, gosok gigi terus langsung caou deh. pelajaran pertama muji gila yekan ULANGAN!! damn banget tuh orang susah lagi gue dapet 6 fucking score ih. pas pelajaran ke 4 abis istirahat gue cabut tuh sama nabila ke uks, enak deh sepi kita cuma berduaan aja terus pak tarno dateng gue sama bila ditanya-tanya gitu untung aja muka sama badan gue memungkinkan untuk sakit wkwk, pak tarno percaya terus pergi ngajar lagi tuh, kita terusin ngobrolnya sampe lumayan ngantuk eh si geny dateng katanya nyariin tugas mtk gue sama bila karna ga bawa yaudah jujur aja bilang ga bawa haha tau dah ojan marah apa engga. abis genny balik ke kelas gue sama bila ketiduran pules banget gue juga ngantuk banget kan soalnya tidur pagi nya juga belom puas gimanaaa gitu, gak lama ada anak kelas 7 masuk berisik banget najis gue sampe bangun udah gitu sok2an dialog bahasa cina sama arab, ngakak gue sama bila ga berenti2 ketawa. jadi anak kelas 7 tuh ngebacain semua tulisan yang ada di uks dengan nada ngeja suaranya juga gede banget heran deh bener apa mau nya tuh. gak lama ada anak kelas 7 lain masuk terus bel istirahat deh gue sama bila masuk tapi pelajaran terakhir gue ga belajar malah cerita sama bila,kevin,rifan film HBO yang ok haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar