Senin, 22 Juni 2009

ldks

hari jumat gitu gue ikut ldks kan terus berangkat dari sekolah naek mobil sebelas gitu, dijalan menuju cipanas gue ngobrol bareng sama anak kelas satu sama kelompok gue. sampe sana mandi siap2 udah ditiup aja tuh periwitannya ih capek banget terus ngumpul, eh abis solat ada seminar gue dapet bintang debat loh haha kesukaan gue banget. selesai debat jam 11an gitu terus jam 12 harus udah tidur semuanya lampunya di matiin sama di kunciin. paginya sekitar jam 5 kita udah di bangunin dan solat terus senam dingin banget abis senam pramuka kita mandi jam 7an gitu kita senam lagi bareng ibu2 kamung sarongge hahaha gerakan nya hot banget tapi asik deh abis senam out bond eh kita jadi kelompok paling bagus loh dika gitu yang mimpin. terus permainan selanjutnya kita GAGAL satu2 nya kelompok yang GAGAL and do you know i'm verry sad kesel banget tuh aah nangis gue beneran dika juga haha kocak. malem nya jurit malam waaaaha serem kita jalan sendirian gitu terus banyak kaka kelas yang nakutin haaaa takut sebenernya ketemu yang beneran setan dan kita jurit malem jam 1 itu dingin banget sampe gemerletukan gigi gue parah sampe jam 4an kali ya teruuus bangun jam 5 abis itu tidur lagi pokoknya jurit malem paling seru walopun serem bangetngetnget. terus jam 12an makan abis makan kita ngumpul penutupan udah gitu diumumin tim yang paling baik, ternyata tim gue loh terus kita semua kepilih jadi osis seneng banget dan dika jadi ketua osis, setelah itu kita pulang dan kena satu arah macet banget dari puncak pas itu ga jalanjalan udah anak2 pada keluar mobil giutu sambil maen. bayangin ya dari jam steng 3an sampe jam 7 baru dibuka dua arah gila banget kan tuh ih. dijalan gue udah pusing banget dan akhirnya stengah 10 nyampe. ldks ga bakalan lupa deh gue soalnya keren seru banget dan banyak pengalamannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar