Selasa, 09 Juni 2009

pecah? ga akan lah

sekarang kok gini deh pada saling masing2, gue nulis bukannya untuk menghakimi ya cuma gue mau bilang aja. kenapa si? ada apa? sekarang ga ada yang mau cerita lagi, paling gue sama nabila sela nadia ngegosipnye. jujur gue mau ngomong sama joko, kenapa deh lu?aneh tau ga. masa sahabat nya sendiri kalo lewat didepannya didiemin aje hih ga nyangka perubahannya ya jok,udah gitu kenapa pake berantem sama anggi? kalian tuh udah kayak sodara gue,apa seneng ngeliat kaka sama adenya berantem kan engga. please!jangan kayak gitu brother. pokoknya gue besok mau ngomong sama kb semuanya. ga boleh ada yang kayak gini ah, kita tuh udah komit ga akan pisah woy dan yang kb baru pada tau kan kalo ga ada yang keluar kalo misalnya males-malesan harusnya ga usah masuk aja lu pada sombong iiih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar