Selasa, 14 April 2009

up to you

wew -_______- di mata lu gue selalu salah dan selama ini gue bisa simpulin lu itu gapernah mau ngerti, inget dong gue juga punya sahabat2 yang sering banget gue korbanin cuma buat ya hmmmm gitu lah ngerti dong sedikit waktu aku tuh ga banyak buat mereka akau gamau kayak gitu aku mau selalu ada buat mereka karna mereka selalu ada buat aku paling tau sifat aku tapi aku juga ga lupa kan yang penting sama kamu, kamu inget ga sih aku gapernah ngelarang kamu buat ngumpul sama temen2 kamu kan kamu juga ga pernah ngelarang aku tapi kenapa cuma gara2 aku ga ketempat itu kamu marah padahal kamu tau aku lagi sama temen2 aku masa iya aku harus ijin sama mereka terus ngilang sendirian,aku itu baru baikan sama mereka jadi aku gamau buat masalah lagi. sekarang gini deh kalo aku bilang gabisa itu kan berarti bener2 gabisa ketemu tapi kalo bilang nya liat nanti masih kemungkinan ketemu woy itu maksud aku sekarang terserah aja ah apa aja mau kamu mau bilang aku gabisa dipercaya ke ga nepatin janji ke up to you oke?one thing that you must know iam so glad to be yours love you and happy two months baby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar