Selasa, 14 April 2009

today

pagi2 gue bangun terus pas ngeliat udah ada sms dari adit biasa two months hahaha terus buru2 beli pulsa buat ngucapin balik sebenernya udah mau gue ucapin dari jam 12 terus karna pulsa gue abis ya gabisa ngucapin, terus kan udah jam 11an gitu nabila rifki sama adytria telfon kalo bila bilang suruh siap-siap berangkat,kalo joko bilang dia gabisa dateng,kalo adit bilang mau bareng berangkatnya. udah kan terus gue mandi terus nungguin nyokap pulang biar berangkatnya bareng udah sampe soto ketemu adit terus nunggu anggie nofal pas udah ngumpul semua kita jalan bareng naek taksi. disana udah ada nabila sela ramiel ichas raja udah gitu mereka udah mesen sisha nya yaudah kita dateng tinggal nikmatin doang hahaha, dasar si nofal awalnya ngediemin gue kan eh lama2 baek dia gatau gara2 apa wakakak gokil abis dari situ kita ke mcd kemang makan sama cerita eh si adit dari tadi emang udah ngajakin ke fx kan katanya mau nonton yaudah akhirnya setelah ribut banget gitu mau kemana disepakatin ke fx, gue berentiin taksi kan anggi rikkya adit nofal naek bareng terus gue ikut juga akhirnya pake ngejar2 lari-larian segala lagi terus di klaksonin mobil dibelakang nya,nabila sama sela berduan naek taksi yang satu lagi. udah sampe fx ketemuin bila ga lama dapet telfon dari ramiel katanya dia ketilang polisi terus gabisa dateng akhirnya kita cuma ber6 gue nggie bila nofal rikkya adit nonton fast and furious 4 seru parah keren gue aja mau nonton lagi deh kalo bisa abis nonton gue dijemput ayah tadinya cuma adit doang yang mau nebeng terus anggie nofal rikkya juga ternyata nebeng sebelum pulang kita ngobrol dulu terus ngomongin one year nya kb mau dimana terus acaranya apa aja eh keputusannya keren banget hahaha tunggu aja ya tanggalnya. udah selesai ngobrolnya bokap gue dateng yaudah akhirnya pulang.intinya ya hari ini gue seneng banget bisa 100% ngumpul sama sahabat2 gue dan ga keganggu sama kebutuhan gue yang lain, ternyata mereka ga berubah ya masih sama kayak anak-anak jaman kelas 1 rame asik ga ada yang ngalahin salah besar kalo gue nganggep kalian nomer 2 tapi untungnya gue ga pernah berpikir kayak gitu hahaha love you guys setiap jalan sama kalian gue bisa lupa sama semuanya solat juga lagi hahaha gokil lu ah pada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar