Kamis, 23 April 2009

disney on ice

wihihihii disney on ice seru banget deh jadi gue nonton berdua sama sela hari terakhir rabu, abis pulang sekolah ngumpul sebentar soalnya ada ulangtahunnya lana kan terus langsung pergi sebelumnya nganterin tas nya sela dulu kerumah neneknya yang di kerinci terus langsung deh ke senayan. macet deh jalanan untung aja kita dari jam 2 kurang udah jalan pas sampe depannya taksinya gamau masuk akhirnya gue sama sela jalan lumayan jauh juga si terus pas udah mau sedikit lagi gerbangnya aja udah keliatan ada preman2 gitu aaaah anjrit gue takut banget kalo sela udah jalan kesebelah sanaan nah gue bener2 dihadang terus digodain gitu najis banget tauuuu untung nya banyak orang kalo engga gue sekalian dirampok kali ahaa lebay,terus kan masuk yang lari2an tuh akhirnya dapet juga tempat yang ya lumayan enak lah keliatan yang penting. pas 5 menit mau mulai diumumin kan terus pada udah siap2 gitu ternyata belom mulai haha malu deh eh mulai juga kan pertama yang keluar tinkerbell terus mickey sama minnie terus cerita pertama alladin parah paling keren tuh alladin ceritanya sama pemerannya cantik sama ganteng terus pas lagu a whole new world jadi merinding saking kerennya terus jin nya dekornya semuanya deh terus kedua snow white kalo ga salah ga begitu seru terus ketiga ariel ini seru banget soalnya kayak ada pertunjukan sirkusnya juga terus ada balon2 gitu ikan2 nya juga keluar semua keren banget pake ada yang naek perahu segala lagi gue sama sela udah berisik banget pengen naek juga hahahah sepanjang pertunjukan itu setiap yang ada tinkerbell nya pasti direkam terus sela sibuk ngerekam gitu ahah, yang ke empat mulan jameela kalo ga salah akakaka terus sleeping beauty juga keren pemerannya cantik parah terus kayak ada naga2 gitu keluar keren deh abis itu terakhir cinderella, bagus banget dekorasi kerajaanya terus ada kereta kuda gitu keren deh abis itu abis penutupnya ada tinkerbell masuk ke kereta kuda terus diangkat samabil ada kembang api terus semua princesnya keluar nari2 sama pasangannya udah deh selesai. yang bikin keren itu pemerannya udah bisa akting,ski es,nari,balet semuanya bisa parah deh pokoknya disney on ice yang ga nonton nyesel. pas udah keluar banyak souvenir gitu kan mahl2 banget gue ga baewa duit banyak kalo ada nyokap gue pasti udah minta yang banyaaaaaak soalnya lucu2 banget pas ganti baju di toilet gue sama sela ketemunya sama anak2 kecil yang kebelet pipis semua dan semua nyokapnya pada bilang ade tahan ya sebentar lagi wakakaka gue sama sela kayak dirumah sakit bersalin tau ga sih. ada satu anak yang kocak banget gue di taksi pulang sampe ngakak cerita sama sela, jadi itu anak marah gara2 lama banget yang ada dikamar mandi dia gedor2 "cepetan cepetan" nyokapnya bilang sebentar ade tantenya lagi pipis terus anaknya bilang "tapi aku mau pipis mamah" "mamah juga mau pipis de" "tapi aku udah ga tahan mamah" "sama mamah juga udah ga tahan ade" wakakaka ngeliat ekspresi anak sama ibu yang kebelet pipis itu bener deh lucu banget anknya tampang nya udah kesel banget gitu terus selesai ganti baju gue ke ps makan terus pulang deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar