Rabu, 15 April 2009

sekarang siapa yang salah?lo bilang kayak gitu sama gue?udah ah males berantem terserah lo deh,pas gue ungkit tentang ga punya usaha dibilangnya itu masalah kemaren terus apa masalah hari ini?katanya gue ga bales sms telfon ga diangkat ya gue males ngangkatnya dan gue juga tau pasti lo cuma marah,marah dan marah bosen tau ga?terus dia pake nanya lagi "siapa yang salah kok jadi kamu yang marah" woy gue cewe wajar kalo gamau ngangkat telfon bener-bener gabisa ngerti ya perasaan orang lagian ga mungkin lah gue ga angkat kalo ga punya alesan,buat masalah "kemaren" gue kurang usaha apalagi coba?kalo gue ga ada usaha mungkin selama ini kita juga ga ketemuan,siapa yang setiap hari nyamperin?siapa yang rela bohong sama nyokap sama temen2nya cuma buat ketemuan sama pacarnya?aku kurang usaha apa lagi coba?aku iri sama cewe2 lain,kayaknya mereka selalu di spesialin sama cowo nya. sadar dong gue ga mau ngangkat telfon kenapa?gara2 lo juga kan yang marah2 malemnya ya pasti cewe mana juga jadi males ngomong tau ga.yaudah lah iklas gue kalo akhirnya kita harus hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar