Minggu, 22 Maret 2009

who?

iya gue minta maaf sama kengaretan gue dari pim tapi itu kan juga udah rencana awalnya belleza pim belleza jadi gue gabisa ninggalin pim gue dong,ngerti woy! ya mungkin lo belom bisa ngerti karna belom ngerasain yaudah lupain. yang gue ga abis pikir ya sahabat gue sendiri yang paling gue percaya buat tau semua cerita sama rahasia gue malah kayak gini ngerjain gue parah banget dan sebenernya semuanya udah pada tau kalo yang sms itu dia bukan si anak kelas 7. lo pada tau ga sih rasanya digituin?enak ga?lo pada mau ga digituin?dan yang ngerjain bilang kalo gue biasa aja.dan yang sampe sekarang buat gue sedih kenapa bukan nya minta maaf malah gue dibilang "makanya jadi anak jangan kegeeran" sakiiit woy asal lo tau! iya gue tau gue kegeeran tapi ga usah kayak gini juga gue malu asal kalian tau dan terutama yang ngerjain gue,gue minta maaf kalo misalnya lo ga suka sama cerita2 gue yang terlalu tinggi. terus rifqi dan yang lain kenapa kalian udah tau malah diem aja?malah kesan awalnya kalian ga tau sama sekali?mungkin hari ini gue ga sanggup masuk sekolah buat ngeliat kebohongan apalagi yang bakal kalian buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar