Rabu, 25 Maret 2009

monster bulu menyeramkan

mungkin lo bilang gue lebay, emang,baru tau?hahah yaudah si gue aja dari awal masuk hari selasa udah ngelupain semua masalah yang kayak gitu2 cuma sikap lo ke gue bedaaaaaaaaaa. ini seinget gue loh kayaknya si gue udah minta maaf pas lo duduk disamping gue diruang tv tapi kalo belom dianggep sebagai minta maaf yaudah gue minta maaf lagi deh hahaha. katanya selon tapi bahasanya serius banget dah wakakakk. (sekarang serius ga ketawa2 lagi) oke gue minta maaf sama semua sikap gue ke seluruh anak kb terutama cravonixie dan terutama lagi nabila nofal ramiel, maaf semuanya kalian udah kesel sama gue,sikap gue perkataan gue,kegoisan gue ya pasti lah,ya makasih aja sampe detik lo ga kesel sama gue udah mau berbuat banyak sama gue.dan gue sadar sama semua kesalahan gue. dara anak rese dara anak lebay dara anak setan dara manusia bulu dara monster dara monster dara monster dara jelek dara jelek dara jelek.dan makasih paling banget banget banget buat nabila setelah gue baca blog lo dan gue solat lo udah ngebuka hati gue nab dan semoga aja lo udah bisa maafin gue,pokoknya gue minta maaf sebesar bumi sebesar jakarta sebesar badannya anggi,oke?lo bener2 sahabat gue nab,gue gakmau masalah kayak gini aja ngebuat kita jauh gue sadar gue cuma monster buat lo gue cuma masalah buat lo gue ga penting buat lo gue cuma ngerepotin gue cuma bisa ngeselin gue cuma bisa ngasih lo ketawa sedikit doang gue sadar nab semuanya tapi lo itu kayak narkoba buat gue nab,gue gakbisa jauh sama lo gue kosong nab kalo ga ada lo gue gabisa dapet sahabat sebaik dan sesabar lo nab lo itu sempurna nab gue ga sanggup ngeliat muka jutek lo nab gue sayang banget nab sama lo sama cravonixie gue suka berlebihan ye hahaha iya sadar i know ya gue ngerti ko kalo lo bakal kesel ngebaca blog gue yang ini gue tulus ya nab dari hati demi allah gue ga bohong,terserah lo mau bilang ini omong kosong juga gakpapa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar