Senin, 09 Maret 2009

java jazz

awalnya kan kepim mau nonton kambing jantan sama adit terus keabisan tiket cuma bisa makan sushi tei akhirnya abis itu nofal dateng ngambil tiket yaudah jalan kayak biasa pas gue udah mau jalan ke jcc jam 7an gitu nofal sms katanya dia ga jadi nonton makasih banget deh nof tapi bagus si tiket nya dikasih adit terus kita langsung kesana berdua.turun taksinya di depan tvri terus jalan jauuuh pas mau masuk tiket nya hampir ilang terus gue panik hahaha,terus nyari bila sela gitu2 lama banget ga ketemu-ketemu tapi ketemu juga pas ran nyanyi.keren banget deh pas ran itu sepi padahal biasanya rame ah asik bebas banget mau duduk juga bisa,karna pundak gue sakit banget bawa tas yang berat nya astaga eh adit bilang "mau dibawain?" hahaha bagus-bagus berarti perhatian yaudah akhirnya yang bawa tas dia deh.gue baru jalan sekali ini sama adit yang bener-bener ngerasa bebas gatau kenapa terus biasanya gue juga masih malu gitu kan tapi pas jalan kemaren ga sama sekali gue malu atau sebagainya.yaudah jalan bareng yang lain juga nonton glen penuuuh akhirnya istirahat dulu gitu2 baru deh nonton twentyfirst night.kan gua gaktau lagu2 nya selain tergila udah gitu ga keliatan orang2 nya terus gue bilang nab katanya kapan nonton twentyfirst night nya? bego dar ini juga udah nonton gue diketawain semuanya ah malu wakakak.yaudah abis itu selesai kita pulang deh adit pulang sendiri gitu terus gue nginep dirumah bila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar