Minggu, 22 Maret 2009

belleza

jadi awalnya gue ke sekolah ngumpul sama anak2 terus kerumah ramiel bintaro ngambil kunci ternyata kunci nya ada yang dirumah ulujami abis itu kita ke belleza ujan-ujanan parahnya joko keserempet truk ah parah deh.pas sampe maen2 gitu kan seru tapi belom semua dateng abis itu kerumah joko nengokin dia terus gue anggi dan yang lain pada kepim terus sebagian yang lain pulang ke belleza. abis pulang dari pim ya gitu deh suasananya rada ga enak aja tapi yaudah gue bawa santai akhirnya nyanyi2 gitu kita ga jadi karoke tapi anak2 pada bawa gitar nya rifqi yaudah nyanyi sendiri hahaha seru banget nofal sama yang cowo2 pada ngerjain si itu kan yaya katanya si mereka dapet lah itu nya.yaudah maen sampe malem terus ketawa2 ah parah seru banget.terus kan pada keausan yaudah pada pengen beli minum tapi udah pada tutup akhirnya kita keliling belleza serem banget hahahah lo bayangin belleza pas malem2 gelap sepi itu mirip banget kayak film setan terus tidur gue dapet paling pinggir anjrit sempit banget tapi dibawa seru aja.paginya gue sama rifqi beli bubur buat anak2 terus makan bareng abis itu nabila ngasih tau kalo yang sms itu dia bukan anak kelas 7 yayaya kaget terus pengen nangis tapi gue tahan. si rikkya sama adit sama yang laen beli minum kebawah terus kb yang kesisa gue nofal anggi ramiel bila kata nofal gue harus disidang gara2 kepim yaudah kita masuk kamr yang isinya cuma kb terus dikunci kamarnya biar ga pada masuk yaudah dimarahin gitu kan sama nofal sama ramiel anggie belain gue nabila diem aja hahaha onyot dasar gue tau mereka cuma bercanda tapi gue nangis parah banget sebenernya abis nangis nafas gue langsung bunyi ngiiiiiiik jelek banget. abis itu siap2 terus pulang deh. ramiel makasih banget ya apartemen nya keren enak bagus kapan2 nginep lagi oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar