Sabtu, 08 November 2008

Sahabat



Begini ceritanya,dari kelas 7 gue udah punya teman deket yaitu nggie,nabila,sheila,nofal,rikkya,ramiel,rifqi kita temenan dan sampe dekeeeeeet banget,gue anggep mereka Sahabat yang terbaik.kita ngelewatin banyaak banget kenangan waktu kelas 75,tujuh lima waktu itu kompak,gak bisa diem,dan paling disebelin sama guru tapi disitu kita nemuin beribu cerita dan persahabatan kita menghasilkan Kelompok Belajar.sekarang kita kelas 8 banyak hal yang baru salah satunya adalah sahabat baru yaitu nadia,lana,arkan mereka juga baik banget sama gue dan mereka anggota Kelompok Belajar yang baru.menurut gue kelompok belajar adalah keluarga ke2, disitu kita bisa nemuin kesetiakawanan yang nyata,setiap ada yang terluka pasti yang lain bisa ngobatin dan ngebuat luka itu jadi sembuh,kadang gue suka sedih kalo nginget semua kenangan KB,gue takut semua gak bisa keulang lagi dan gue juga takut persahabatan kita gak bisa bertahan lagi tapi semua itu gak akan terjadi asalkan kesetiakawanan kita gak berkurang,masing-masing dari kita selalu peduli dengan sesamanya.gue bener-bener bangga sama kalian,kekompakan kita,dan semuaaaa yang kita punya.i loveeee you guys you are my everything and the best in my life.
KELOMPOK BELAJAR
1.M.Naufal Maulana : sahabat gue yang palanya besar gak normal piiis cuy dipanggil Palbes,yang paling baik dan paling ngerti mau gue,tapi kadang-kadang ngeselin tapi baik banget kok, 2.Dara Qamarani : saya sendiri,orang yang gak sempurna,kata orang gue kelebihan bulu haha tapi gak rese kok,suka marahin orang-orang wakakak dipanggil Takabulbat,you know lah artinya, 3.Sheila Nabila Putri : sahabat yang paling cantiik deh pokoknya,paling gaul,asik,heboh dipanggil Rambut soalnya rambut nya megar, 4.M.Rifqi Septyawan : aneeh orangnya,jarang ngumpul sama KB tapi baiik lah,setia kawan,dan suka ngebantu orang,sahabat gue yekaan dipanggil joko, 5.Dwi Aprilia ZA : sahabat yang paling ngerti sifat gue,yang tau kelebihan dan kelemahan gue.paling setia ngangkat telf tapi suka rese,paling sering kena omelan loveeee ya anggie sayang dipanggil babi ngetem karena suka ngalangin jalan piiis haha, 6.Raditya Ramiel : si ganteng yang baik -_- emang baik beneran sahabat gue lah,suka traktir gitu deh terus suka ngerangkul-ngerangkul wo ramiel,nyambung diajak cerita sering dipanggil lekong karna suka ngerangkul dan nyium sesama jenis haha bohong deng piis, 7.Nabila : sahabat gue yang terbaik baik baik kalo dikelas suka ngegosip bareng,paling setia dengerin cerita gue yang heboh terus suka ngegila bareng,cantiik tapi endut hehe nabila juga paling ngerti kalo gue udah marah pasti dia bisa bikin ngakak dan konyol lagi,suka salting kalo ketemu itu tu, dipanggil si endut,nabila sayangku lalalop seribu kali, 8.Rikkya Amirullah : si tongos yang jablay wakakak,beneran deh rikkya baik banget sama gue kalo udah minta seceng rasanya gak bisa nolak gara-gara ngeliat tampang nya polos banget,kalo nyimpen rahasia sama jablay pasti aman dijamin,asiik banget lah rikkya,pokok nya lu sahabat gue rik,dipanggil jablay gaktau kenapa haha, 9.Nadia Amalia H : sahabatku yang cina dan bolot tapi saran nya nadia bener-bener bermutu paling uptodate kalo ngegosip,pas kita ke dufan nadia gak ikut dia malah nyasar di pantai waktu itu nadia lagi ke thailand,baiiik lah pokoke sering dipanggil bolot karna tampang nya yang bolot dan gak nyambung diajak ngomong piss, 10.Arkan Indrayanto : tak lain dan tak bukan adalah pacar saya sendiri,aneeeh paling aneh,tapi paling baik,terus suka gak keliatan kalo istirahat suka menghilang dan ternyata dia sedang makan bekal yang dibawa kadang-kadang gak nyambung ngomong sama aan,dipanggil di Kb arkan si mini,tapi gue sayang i love you my boy, 11.Lana Aprilia : sahabat gue yang baik nya gak nahan,paling suka traktir,dan gue paling bisa baca sikap lana kalo lagi jutek,kata kb lana emang yang paling jutek diantara yang lain,tapi gue tau kok hatinya lana tuh sebenernya bersih kaya kapas lebay haha lana baik kok yakan.

Sekarang total Kelompok Belajar ada 11 orang,dan mereka 11 orang terbaik di hidup gue,kalian semua sama berartinya kok gak ada yang beda,untuk lana yang nomer terakhir itu cuma urutan aja tapi kalian semua nomer 1 di hati gue,kalian gak akan terganti bro,sekali lagi I LOVE YOU GUYS

3 komentar:

  1. aduh dara gue selalu bikin lo ketawa ya? huekekekeke lo juga selalu mau dengerin cerita gue yang GAK BANGETTTTT! panggilan arkan terbaru arkan si cebol bukan mini, mini kebagusan ah hahahahahaha LOVEYOU

    BalasHapus
  2. darrrrrr fotonya gue copy ya sayang

    BalasHapus
  3. iya nabilaaaaaaaa ambil aja,gak ah jelek banget namanya

    BalasHapus