Jumat, 21 November 2008

Kami Semua Satu Sembilan Nol Lapan

Sore-sore sekitar jam 3an gitu gua latihan nari sama genny bila lana diba terus sela bantuin bikin gerakan setelah selesai kita maen2 terus ada nando sama farid,nando bawa gitar akhirnya kita nyanyi2 sampe dimarahin sama ank dance gara-gara berisik,lalu kita menciptakan sebuah lagu yang amat keren haha,terakhirnya "sebelas-sebelas miztik kami satu sembilan nol lapan". anak-anak yang gua tau dari 81-89

81 Reslting
arkan/aan : pacar dong,paling kecil deh pokoknya ya gak an?tapi imut bengeeet
ramiel : sahabat gua yang lekong dan berasa pendek kalo deket miel,tapi baiik lah
farid : temen pulang kalo di patas
wira : tinggi nyaaaaaaaaaaaa!
nando : si pemain gitar yang bikin lagu
ichas : kulit nya seksi hahaha
vidya : manis deh
bia : pacarnya dias
nabila : cantik ah iri
dea : pernah bilang gua autis
kafii : gak begitu kenal

82 Aliby
anggi : babi ngetem ahay,tapi sahabat gua baik bener kalo marah nyebeliiiiiiiin banget
taqia : temen 75 waktu itu
wiza : betis nya kecil parah
risca : rajin traktir deh,gak jelas kelamin nya
haidar : konyol banget sering ngatain ayah gua wu bambang
hyram : mantan nya ajeng
geisyal : temen nya aan futsal
bresya : pendek gendut lucu deh
bayu : pinter nyanyi
bang don : "seksi" beneerrrrr

83 Latix
tiwi : badannya oke ah ngiri
berdyna : cantik deh ber
denny : pacarnya nabila 81

84 Galpat
rikkya : sahabat gua cuy,setiap hari mintain seceng mulu
mozza : paling cantik seangkatan mantannya palbes
fitra : eyang kakung,waktu kelas 7 pada bikin ntf
dika : anak basket
tio : mantan nya taqia
apitong : denger-denger pernah suka sama gua wakakak yakin banget lu dar

85 Panama
menurut absen aja yaya oke?
diba : pacarnya andra,diba rajin banget deh
diaz : pacarnya bia temen nya igun
andra : pacarnya diba yeeaaah,kata anak-anak terganteng seangkatan tapi kalo gua bilang kalah sama aan
anggi : rambutnya kriting seksi anak kesayangan muji
igun : autis bener dah gun
cahyanti : keluar gara-gara dikatain panas sama anak-anak
dara : pacarnya aan
dary : badan nya kayak babi tapi strong
nino : cowo pinter delapan lima
dwi : gak begitu deket
eliza : temen waktu 75 baik asik lah,sering dikatain nofal
fadel : diam dan diam,pernah cerita tentang gua ke anak kls 76
kevin : gak pernah ikut pelajaran agama islam
gafi : putih deh mantanya toge
geny : ketua kelas yang males banget manggil guru,tapi asik deh kalo nari
hafiz : mirip banget sama maskur
kukuh : gak begitu kenal juga
lana : jerawat,baik banget pula sama gua,pernah gua marahin sabar ya lan
agashi : suka sama tiara?
bowo : sekarang jadi bandel dulunya anak osis
mahsa : pertama kali temen sebangku gua di 85
maya : anak nyolot! dulunya 77
iqbal : behel nya gak nahan udah gitu konyol banget nget,palanya gerak-gerak terus gak bisa diem
munawar : diam2 menyesatkan
nabila : my lovely deeeeeeh temen sebangku dari kelas 7 ya kan bil,sering nyontek gua kan lu bil ngaku deh haha.bila baik banget ah sabar ngadepin gua yang kayak anak setan haha
nabila rizkia : temen nya dianti
nerisa : rambutnya panjaaaaaaaang banget baik pula
dianti : bibir nya ehem
alka : kecil2 anak fals
toge : badan nya tulang doang tapi baik
musa : orang pertama yang ngenalin aan ke gue
rifan : pernah gua porotin pulsa nya
shinta : pinter kebanggaan muji
tiara : saingan gua dari dulu,paling gak terima kalo tiara dapet nilai bagus haha piss ti,tapi kocak deh
dinda : temennya dwi
vivi : suaranya keciiil banget
wine : demi ya win muka lu cantik tapi ceming banget dah,parah win ceming nya tingkat tinggi
yaser : lana suka tuh
nurani : anak alim pake kerudung
farah : anak "gaul" dari aceh

86 Kaleng
fahri : pentolan badan nya tegap banget,gila udah kayak raksasa
arum : pacarnya raja
ajeng : kuruuuus banget deh ajeng
no name : gua lupa nama nya,yang jelas satu les sama gua sering ketemu kalo berangkat sekolah

87 Borju
nofal : sahabat gua yang palanya besar dan lemak nya terkumpul di kepalanya,tapi nofal the best peduli banget sama temen,walaupun suka konyol ngatain gua
manyu : si hitam yang kalo putih jadi aneh,gayanya so cool banget
tasha : pacarnya anto,badannya menguji mental
audry : wuuuihh seksi! beneran paling seksi seangkatan kalo gua bilang

88 Lacax
Sheila : cantik,pinter iih bikin iri dari sd udah bareng sela baiiiiiiiiiik tapi kadang2 gua gak ngerti kalo dia ngomong maksut nya apa
nadia : boloooooooooooooot!saran nya nadia paling keren ahay dah nadia
syela : paling asoy dah sye baik pula
cha-cha : tinggi putih kaca mata
pipit : pinteeeeeeer

89 texji
rifqi : sang pelindung kb,TOP ah rifqi
adit : sama2 keluarga indosiar,badan nya kecil kiyut wakakak
tia : cantiik
faza : sering gua tebengin kalo pulang
abi : gak begitu kenal
lindy : mantannya rifqi
no name : demi allah gua lupa nama lu pokok nya pacar nya dika deh anak pramuka]

bilingual
aji : kakak gua yang gaya nya kata anggie klemar klemer
janet : cantik pinter jago banget bhs inggris nya
tia : bulu mata nya panjaaaaaang
ayu : waktu seleksi pra ldks gua barengan sama dia,mukanya tanpa ekspresi
vera : kelas 7 nya bareng dulu
evan : pacarnya genny
angky : temennya aji

we are 1908


4 komentar: