Senin, 03 November 2008

From Jawa With Love

Dara qamarani dan Arkan Indrayanto pasangan yang jadian pada tanggal 1 September 2008 pada jam 19 lewat 08 menit. 1908 adalah nama angkatan kita,arkan dipanggil aan. dan kita berdua sama-sama orang jawa yaya kalo ngomong juga sering pake bahasa jawa,pasti pada nganggep kita pasangan aneh tapi kenyataan nya kalo emang aneh.kalo ngomong keseringan gak nyambung.aan pacar paling aneh,kecil,baik,dan ganteeng wekeke,kalo menurut gue ganteng tapi yang lain gaktau.dan menurut gue juga aan jarang ngomong sayang tapi sekalinya ngomong aaaa terbang, karna jarang setiap sms yang ada sayang nya gue simpen dan dikasih folder khusus haha.walaupun dia kadang-kadang gak peka apa yang gue mau tapi akhirnya pasti peka juga.tapi aan yang paling baik dari semuanya dan yang pernah ada.anaknya pemalu tapi gak malu-malu banget berani tapi gak berani-barani banget yaaa sedang lah tapi itu dia tipe yang gue suka.intinya Arkan Indrayanto cowok yang paling gue sayang setelah ayah gue,Sungguh aku sayang kamu pernah gue nyanyiin buat dia secara langsung.pokok nya loveee you deh

3 komentar:

  1. aku juga sayang kamu loh dara wakakakakakakaka, pasangan JAWA! yang selalu terbang kalo aan bilang sesuatu yang beda hahahahaha.......... awet awet ya sayang

    BalasHapus
  2. tau doooong gue, apasi gue yang gatau dar wekkkkk najis ah huakakakakakakak

    BalasHapus