Senin, 04 Mei 2009

knowing

semenjak nonton knowing gue jadi merasa harus baik deh jadi anak soalnya gue sadar suatu hari nanti kita bakal mati dan gatau kapan kita dipanggil dan siapa tau juga kita ngalamin kiamat kalo misalnya ga ada amal ya yaudah mati aja deh ke neraka hahaha. gue ngebayangin kiamat yang ga ada tempat buat berlindung terus semua nya meninggal ya Allah semoga ga sekarang2 ini deh.jadi intinya makasih ya ayah sama ibu sama uti yang udah sabar sama aku.ayah sering beliin barang2 udah gitu gue ngebayangin berapa uang mereka yang dikeluarin buat gue selama ini.ibu juga udah baik banget mau ngijinin gue kalo misalnya mau pergi, sesuatu yang gue minta pasti diturutin kalo diitung sih ga kebayang ya gue ganti ke ibu berapa,terus uti juga walaupun hampir setiap hari berantem tapi tetep aja kalo gue nitip makanan atau apa gitu pasti dibeliin juga akhirnya.makasih ya untung gue punya keluarga super duper perfect hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar