Sabtu, 30 Mei 2009

kacau

belakangan ini cuma perasaan gue apa emang bener ya, gue ngerasa ada yang beda sama kb anak2 nya pada gimana gitu terutama yang cowo cowo ya oke gue bisa ngerti lah kalo cowo mungkin pada baru beradaptasi sama kekuasaan mereka yang baru jadi rada gimana gitu ya kan. tapi ya ada lagi temen gue belakangan jadi beda banget lebay tapi gue ga bilang siapa2 bahkan biasanya gue cerita sama nabila tapi sekarang gamau ah takut dikira profokator mendingan cerita sama blog aja gitu kan yeha haha. yang pasti bukan 4 sekawan boy before flower ya wakakaka yup dia sekarang sok ngelucu gitu gatau beneran lucu apa dilucu lucuin udah gitu sekarang tambah gaul aja deh hahah gue sih seneng ya punya temen yang pergaulan nya luas jadi ikutan tau banyak juga kan but you're so over baby peace ya jangan ada dendam diantara kita yow gue cuma melampiaskan unek2 gue doang di blog jangan sampe karna lo baca blog gue kita jadi musuhan lagi jangan sampe ah cantik gue cuma mau cerita doang sip god bless you hahaha maksut dah dar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar