Selasa, 03 Februari 2009

profesor DQ

nabila posting lo bagus ya tentang penelitian bulu,yang setelah berhari-hari gue mengamati ternyata pertumbuhan bulu dalam seminggu kira-kira 0,015 mm per minggu sotoy sedikit soalnya gue menghitung menurut pembagian sederhana dan alat2 yang seadanya jadi hasilnya gak bisa dibilang akurat tapi paling engga mendekati. sedangkan menurut penelitian profesor lain pertumbuhan rambut kira-kira 1,25 mm per hari.perlu ditekankan bahwa rambut dan bulu berbeda.warna bulu ternyata tidak hanya hitam tergantung pada warna kulit orang tersebut.kemaren gue ketemu bule yang ternyata punya bulu banyak kaya gue dan bulu nya warna putih ke merahan gitu.dan menurut cerita yang ada tentang legenda bulu adalah orang yang punya banyak bulu akan terlihat lebih seksi dan punya aura tersendiri kata orang juga bulu banyak bakal menjadi orang kaya (monyet) tapi serius katanya kita yang berbulu banyak bakal jadi orang sukses dan kaya.seseorang punya banyak bulu bisa diakibatkan faktor dalam yaitu gen dari orang tuanya tapi ada juga yang kedua orang tuanya tdk punya bulu sedangkan anaknya berbulu tapi itu jarang terjadi.segitu sih yang gue tau tentang bulu nanti kalo ada yang laen gue posting lagi.dan kalo ada pertanyaan bisa bertanya lewat fs,fb atau posting kaya bila nanti pasti bakal gue jawab serasional mungkin.thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar