Selasa, 03 Februari 2009

jakarta

makin hari gue rasa jakarta makin panas dan kotor ya,blm lagi ditambah bakal adanya pemilu mulai april nanti.makin banyak aja poster,bendera ditempel dimana-mana sampe yang gue liat saking napsunya nempelin poster banyak yang kena korban kesangkut bendera-bendera juga banyaknyaaaaa naujubilah sampe ditaro di paling atas pohon di lampu merah lah,dan yang nambah pusing ada banyak banget partai di indonesia belomba buat nyampah di jakarta.nyampah dalam arti mereka gak ada gunanya ya belom tentu juga bakal lolos kualisi.ngakak gua liat photo mereka yang gak cantik-ganteng itu nempel di sudut kota.belom lagi keenekan ngeliat warna partai yang warna-warni merah,kuning,ijo,biru udah kaya parade badut.ngapain si buang duit buat hal belom pasti dan mempermalukan diri mereka buat nampang di jalan,daripada kayak gitu ya gue saranin mending pada bersatu buat bikin partai yang sehat yang berpihak pada rakyat jangan berlomba buat ngenyangin keluarga lo aja.kemaren gue liat dialog gitu di metro judulnya aja partai bicara dan yang paling ancur ketua partai itu ngejawab dengan kata2 seenaknya dia aja kalo gak salah nama partai nya PBR apa coba partai bintang reformasi woy gak ada nama laen apa,atau juga HANURA diih apa-apaan hati nurani rakyat kaya gak ada nama laen.negaranya juga sih ngijinin pengadaan partai yang sebanyak sekarang bener-bener gak efektif.buat semuakalo cita-cita lo jadi caleg jangan kaya mereka deh malu-maluin anak lo nanti.be smart be informed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar