Senin, 03 Agustus 2009

sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit

sebelumnya sakit judul gue dengan gaya ruben ya. heyho gue gatahan liatnyaaaaaaaaaaa setiap hari gue ngeliat dia kayak gitu fuck benci gue. pas gue liat fb semua isinya dari itu iiih nangis ngeliatnya deh beneran sedih banget gue soalnya ngerasa cuma dia doang yang paling gue gimana gitu wah gabisa ilang deh rasanya dari duluuuuuu banget. i dont love you but i need you beneran gue ga sayang sama lu tapi butuh gue butuh woy butuh satu kata yang menyangkut. mungkin gue emang bukan cewek itu ya tapi gue bisa lebih! cuma lo aja yang gapernah ngasih gue kesempatan. ya semoga aja nanti kapan-kapan hati lo kebuka ye kalo ada gue disini!! gaakan kemana-mana tenang aja gue nungguin lo kok hahaha fuck you boy you make me need you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar