Kamis, 18 Desember 2008

terbaik

gue punya sahabat yang udah kayak sodara sendiri,mereka mau nerima kekurangan gue,setiap hari dengerin omongan yang gak penting kadang gua cuma bisa marah tapi mereka tetep mau temenan sama gue.padahal gak ada yang bisa dibanggain dari gue anak yang egois suka marah2 gak bisa apa2.baik banget sih kalian mau nemenin gue,gak akan ada seorang dara kalo dibelakangnya gak ada bila,anggie,sela,nadia,lana,kalo aja gue gak temenan sama mereka gak akan jadi dara yang sekarang.nabila maksih ya udah sabar sama gue,udah mau duduk bareng,udah mau nemenin maaf ya kalo selalu bikin lo kesel,marah dan banyak lah kesalahan gue.anggie makasih ya udah mau jadi sahabat gue,mau dengarin omongan sama ngeliat kelakuan gue yang kayak setan haha maaf juga udah banyak salah sama lo udah pernah buat kamu nangis udah sering ngatain dll,sheila makasih mau pulang bareng terus ngasih tau gue kalo ada kesalahan ngingetin kalo ada sesuatu yang penting maaf kalo cuma bisabuat kesel ya,nadia makasih atas nasihat nya dan saran nya maaf kalo sering ngatain kamu bolot ya,lana makasih mau traktir dan nemenin kebawah kalo istirahat maaf kalo buat lo kesel dan pernah marahin lo ya,semua pokoknya makasih mau nemenin sama selalu ada saat gue susah atau seneng kalian selalu mau bantu maaf kalo sering nyebelin dan gak bisa jadi yang terbaik buat kalian

1 komentar:

  1. makasih juga ya dar dan yg lain udah mau jadi temen gue yang paling baik

    BalasHapus