Rabu, 29 Oktober 2008

Banyak yang Jadian

Hari kamis banyak yang jadian,nabila dary jadian dengan tiba-tiba wakaka dary nembak bila gitu pulang sekolah.padahal bila gak yakin nerima tapi akhirnya diterima juga.wiza iqbal juga jadian,iqbal ngikutin dary nembak wiza. Akhirnya sahabat gue Nabila Nurdin punya pacar juga, aaaa gue ikut seneng nab akhirnya ada cowok yang ngeliat lo apa adanya nabila kan cantik,semoga hati 23 kebuka yaa bil amiin.

Dan gue seneng banget hari ini untuk pertama kali nya gue sama aan pegangan tangan tanpa disuruh sama orang lain HAHAHA, padahal 3 hari lagi kita dua bulan tapi baru pertama kali nya pegangan tangan ckck hal yang wajar menurut gue. Gue rasa makin hari aan makin perhatian sama gue sebelumnya juga perhatian tapi ini beda kayak lebih sayang hahah apasih dar. Dan tadi pas gue pulang dianterin dulu sama aan,disebrangin,ditungguin sampe bus nya lewat loh. Pertama kali punya pacar kayak gini, baik!



Dara-Arkan : aneh

Nabila-Dary : strong

Wiza-Iqbal : konyol

Moza-Nofal : cocok


Diba-Andra : kalem


Ninet-Gazy : mini

Geny-Evan : gak pernah keliatan

Pasangan seangkatan yang diketahui

5 komentar:

  1. kocak haha eh blog lo gua link ya

    BalasHapus
  2. eeeeeh gue udah putus ya dar, najis ah! iyadeh dar amin ya daraaaaaaaaaaaaa, semoga dia mau 23 lalalalope deh hohohohoho............ ciye yang pegangan tangan sama aan !

    BalasHapus
  3. Hey you my name is 'Nabila' not Nabila Nurdin, you know?

    BalasHapus